Popular Posts

KEGIATAN PENDAYAGUNAAN KORAMIL MODEL KODIM 0804/MAGETAN

marinir TEAM-
KEGIATAN PENDAYAGUNAAN KORAMIL MODEL KODIM 0804/MAGETAN


Kapten Inf Waluyo utomo Danramil 0804/01 Magetan memberikan materi tentang teritorial kepada para babinsa peserta Pendayagunaan Koramil Model Kodim 0804/Magetan di Aula Makoramil 01/Magetan, Kamis (24/4).
Danramil 01/Magetan Kapten Inf Waluyo Utomo membuka kegiatan Pendayagunaan Koramil Model tahun anggaran 2014 di Makoramil 01/Magetan Kabupaten Magetan, Kamis (24/4).
Dandim 0804/Magetan dalam sambutan tertulisnya dibacakan Danramil 01/Magetan Kapten Inf Waluyo utomo mengatakan,  kegiatan itu penting dilakukan untuk membantu meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan keterampilan prajurit dalam melaksanakan tugas teritorialnya pada tiap komando satuan kewilayahannya. Melalui pembekalan ini, diharapkan setiap personil di masing-masing kosatwil menjadi prajurit yang profesional, tidak terjerumus pada kepentingan politik praktis dan memiliki semangat juang tinggi dalam usaha mewujudkan kepentingan bangsa dan menjaga kedaulatan negara.
Program ini dilaksanakan dari 23 hingga 24 April 2014, dengan pemberian materi methode teoritis dan praktek, meliputi pembinaan sikap territorial, pembinaan kemampuan personil, ketatalaksanaan, metode pembinaan teritorial, kemampuan teritorial, metode lisan dan aplikasi lapangan, dengan tenaga pengajar dari para staf perwira di lingkungan Kodim 0804/Magetan, dan utamanya ditujukan kepada para personil baru dan masing-masing babinsa di 13 koramil teritorial Kodim 0804/Magetan untuk mrningkatkan kemampuannya.(serda M Tasir Dim 0804/Mgt).



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...