Popular Posts

KORCAB PASMAR-2 LAKSANAKAN REORGANISASI

marinir TEAM-Ketua Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Denny Kurniadi memimpin reorganisasi pengurus Korcab Pasmar-2 di kantor Korcab Pasmar-2 Jl. Usman No. 11 Komplek Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/09/2013).
Dalam amanatnya Ketua Korcab Pasmar-2 menyampaikan bahwa reorganisasi di dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan alamiah. Pergantian kepengurusan menunjukan tetap dinamisnya organisasi tersebut. Dengan terjaganya kedinamisan diharapkan selalu muncul pemikiran-pemikiran baru demi kemajuan organisasi Jalasenasteri, khususnya di lingkungan Korcab Pasmar-2
Adapun pergantian pengurus antara lain, Ny. Jasiman Purba dari Kasi Kebudayaan menjadi Urusan organisasi menggantikan Ny. Ili Dasili, Ny. A. Nainggolan dari Wakil Bendahara menjadi Urkomsos, Ny. Herry Djuhaeri menjadi Kasi Budaya, Ny. Imam Ghazali dari Urbansos menjadi Urbintal,  Ny. Sueb dari Urbintal menjadi Urpendidikan, Ny. Sudin Kaban dari Kasi Sosial menjadi Urbansos, Ny. Tri Subandyana menjadi Kasi Sosial, Ny. Ruslan Arif dari Bendahara menjadi Wakil Bendahara, Ny. Sugianto dari Sekertaris menjadi Bendahara dan Ny. Edi Prakoso menjadi Sekertaris.

 
Hadir pada acara ini Wakil ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Prasojo Sumarto, Pabinhar Korcab Pasmar-2 Kapten Marinir Sony Mahendra, para Ketua cabang Korcab Pasmar-2, serta seluruh Pengurus Korcab Pasmar-2.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...