Popular Posts

WASPADA MITRA HUMAS!!!

WASPADA MITRA HUMAS!!!

Berbagai cara dilakukan oleh orang-orang untuk mendapatkan uang termasuk dengan cara-cara yang melanggar hukum. Kami menghimbau kepada mitra humas agar lebih berhati-hati. Saat ini banyak sekali modus-modus kejahatan yang dilakukan oleh perorangan maupun kelompok. Seperti kejadian yang dialami oleh seorang member Forum KASKUS bernama Yuliana.

Kejadian bermula saat Yuliana hendak berangkat kerja dari Grogol ke Bandengan dengan menaiki angkot M25 (Grogol-Kota). Dalam perjalanan naiklah kelompok pencopet yang teridiri dari 3 orang. Ketiga orang tersebut naik dari tempat yang berbeda-beda. Modus dari komplotan tersebut adalah dengan berpura-pura sakit. I orang pelaku berpura-pura sakit keram pada kaki untuk mengalihkan perhatian penumpang lainnya sedangkan 2 orang pelaku lain berusaha untuk melakukan aksi pencopetan kepada penumpang yang sedang lengah. Namun aksi tersebut disadari oleh Yuliana yang melihat salah seorang pelaku berusaha mengambil hpnya yang ditaruh di kantung tas. Sadar aksinya diketahui, komplotan tersebut lalu segera turun dari angkot.

Tetap waspada... Bagi mitra humas yang melihat maupun mengetahui tindak kejahatan segera melapor ke Polisi di nomor 110 untuk segera ditindak lanjuti oleh petugas.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...