Popular Posts

HIMBAUAN

marinir TEAM-

Unit Patroli Sabhara Polresta Banjarmasin mengamankan 5 (lima) orang anak di bawah umur yang masih berstatus pelajar di Jalan Tembus Gerilya Banjarmasin Selatan karena kedapatan Ngelem atau menghisap Lem Fox.

Diamanakannya ke 5 (lima) pelajar yang berinisial FD (13), YS (14), MA (13), IM (13) ke empat nya Pelajar salah satu SMP di Banjarmasin, dan SL(18) Pelajar SMK di Banjarmasin ini berkat adanya laporan dari masyarakat di sekitar Jalan Gerilya yang resah karena di daerah mereka sering terjadi Balapan Liar dan remaja yang Mabuk.

Lima pelajar tersebut di bawa ke Polresta Banjarmasin untuk dilakukan pendataan dan pembinaan, selain dilakukan pembinaan terhadap lima pelajar tersebut, ke dua orang tua dari masing-masing pelajar dan pihak sekolah akan di panggil guna diberikan pengarahan dalam rangka pengawasan terhadap kenakalan remaja.

Mereka adalah generasi muda penerus bangsa yang harus terus dijaga, semua unsur dalam masyarakat harus turut serta aktif dalam mengawasi segala bentuk kenakalan remaja, jangan sampai kenakalan pada remaja ini dibiarkan terus berlanjut. Polri dan masyarakat harus bahu membahu mengawasi segala bentuk kegiatan remaja, kegiatan negatif yang dilakukan remaja harus dicegah secara bersama-sama.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...