Popular Posts

35 PERWIRA TNI-AL DAN MARINIR TERIMA BREVET KEHORMATAN KAVALERI MARINIR

marinir TEAM-


Komandan Resimen Kavaleri-2 Marinir Kolonel Marinir Endy Supardi memimpin upacara penyematan brevet Kehormatan Kavaleri Marinir kepada 35 perwira TNI-AL/Marinir yang dilaksanakan di Kesatrian Hartono, Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1).

Penyematan brevet kehormatan Kavaleri Marinir ini adalah sebagai penghargaan terhadap  Perwira TNI AL/ Marinir yang berdinas diluar Kavaleri yang mempunyai kontribusi bagi kemajuan Resimen Kavaleri.

Kegiatan diawali dengan uji mengemudikan kendaraan tempur Tank PT-76 oleh para perwira TNI-AL/Marinir, dipandu awak tank para peserta secara bergantian berhasil mengemudikan Tank PT-76 melalui rute off road di sekitar Kesatrian dengan baik tanpa hambatan yang berarti.  Kemudian kegiatan dilanjutkan penyematan brevet Kavaleri Marinir oleh Danmenkav-2 Mar Kolonel Marinir Endy Supardi kepada Danrumkitmar Cilandak, Kadisku Kormar, Danmenbanpur-2 Mar, Kadisminpers Kormar, Asintel Kaspasmar-2, Kadisinfolahta Kormar serta Pamen dari Mabes TNI, Pomal dan Mabesal.
Dalam sambutannya Danmenkav-2 Mar menyampaikan “Dengan  penyematan brevet tersebut merupakan pertanda awal diterimanya sebagai warga kehormatan Kavaleri Marinir dan warga Kavaleri Marinir dengan rasa bangga serta penuh suka cita menerima bapak-bapak sebagai warga kehormatan Kavaleri Marinir, harapan kedepan kavaleri marinir akan semakin jaya  dan dapat melaksanakan tugas demi dharma bakti kepada bangsa dan negara”, ucapnya. (Dispen Kormar)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...