Popular Posts

KADISPEN KORPS MARINIR

LETNAN KOLONEL MARINIR SUWANDI JABAT KADISPEN KORPS MARINIR

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Penerangan Korps Marinir kepada Letnan Kolonel Marinir Suwandi di ruang tengah Markas Komando Korps Marinir, Jl. Prapatan N0 40 Jakarta Pusat, Selasa (22/4). Letnan Kolonel Marinir Suwandi sebelumnya menjabat Pabanren Staf Personil Korps Marinir.

Dalam amanatnya Komandan Korps Marinir menyampaikan bahwa di dalam struktur organisasi Korps Marinir Dinas Penerangan mempunyai fungsi, tugas dan peran yang sangat penting dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas pokok Korps Marinir. Dengan demikian maka tugas Kadispen merupakan tugas yang tidak mudah, sebagai corong Korps Marinir dengan menjalankan fungsi penerangan umum dan penerangan pasukan adalah persoalan menjaga reputasi korps oleh karenanya harus selalu memonitor pemberitaan khususnya tentang Korps Marinir di media cetak dan media elektronik.

Lebih lanjut Komandan Korps Marinir berharap akan lahir inovasi-inovasi yang segar serta kreatifitas baru dalam memajukan Dinas Penerangan Korps Marinir serta selalu menjaga hubungan baik dengan insan-insan Pers dan dinas penerangan lainnya.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Buyung Lalana, Para Asisten/Kadis Kormar dan Asisten Kaspasmar-2 serta Komandan Kolak Kormar Jakarta.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...