Popular Posts

BRIGIF-1 MARINIR

KADET MARINIR PRAKTEK PASUKAN DI BRIGIF-1 MARINIR

Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir Markos menerima 23 Kadet Akademi Angkatan Laut Korps Marinir Angkatan 58 di ruang rapat Brigif-1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, (22/4).

Kedatangan 23 Kadet Akademi Angkatan Laut Korps Marinir Angkatan 58 tersebut dalam rangka pelaksanaan Praktek Pasukan (Tekpas) di Brigif-1 Marinir yang akan berlangsung mulai 22 April 2013 hingga 15 Mei 2013.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu dijajaran Brigif-1 Marinir itu mengawali kegiatan dengan memperkenalkan pejabat-pejabat di jajaran Brigif-1 Mar, dilanjutkan dengan penjelasan tentang Brigif-1 Mar, mulai dari Tugas Pokok, jumlah personel, penugasan dan satuan pelaksana di bawah Brigif-1 Marinir.

Dalam sambutannya, Komandan Brigif-1 Marinir mengatakan, sebagai calon Komandan Peleton para Kadet harus bisa memberikan contoh yang baik kepada anggota yang akan dipimpinnya nanti, selain itu juga selalu menjaga hubungan kekeluargaan dengan prajurit.

“Jangan sampai ada pelanggaran yang kalian lakukan selama melakukan Tekpas di Brigif-1 Mar, patuhi semua peraturan yang berlaku di satuan “, tegas Danbrigif-1 Mar.

Komandan Brigif-1 Marinir juga memberikan penekanan kepada Kadet Akademi Angkatan Laut Korps Marinir Angkatan 58 agar menggali sebanyak-banyaknya pengetahuan selama melaksanakan Tekpas, juga jangan malu bertanya kepada anggota apabila tidak tahu, selain itu para Kadet harus berpatokan yang baik harus dicontoh dan berikanlah contoh yang baik kepada anggota.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Komandan Brigif-1 Marinir berpesan kepada para perwira yang ditunjuk sebagai pembimbing para Kadet agar memberikan pembinaan sesuai dengan aturan yang ada sehingga selepas dari Brigif-1 Marinir, para Kadet mendapat ilmu dan wawasan sebagai bekal untuk diaplikasikan di satuan, selain itu juga selalu menjaga keamanan selama para Kadet melaksanakan Tekpas di Brigif-1 Marinir.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wadan Brigif-1 Mar Letkol Mar Suliono, Pasops Brigif-1 Mar Letkol Mar Gatot Mardiyoo, Pasintel Brigif-1 Mar Mayorr Marinir Azrin, Danyonif-1 Mar Letkol Marinir Teddy Yulianda Bakri, Danyonif-3 Mar Letkol Mar Dede Harsana, Danyonif-5 Mar Letkol Mar Joni Sulistiyawan, Dankima Brigif-1 Mar Mayor Mar Irwanto dan pejabat di lingkungan Brigif-1 Mar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...