Popular Posts

FKPMKT Beri Santunan Anggota TNI AD yang Gugur di Papua

FKPMKT Beri Santunan Anggota TNI AD yang Gugur di Papua

KODAM VI/MULAWARMAN (4/3),- Bertempat di ruang Anggana Hotel Bumi Senyiur Jl. P. Diponegoro No. 17-19 Samarinda, Jum'at (01/03), Danrem 091/Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Gadang Pambudi didampingi Kasi Intel Letkol Inf Bambang Indrayanto dan Kasi Ter Letkol Inf Gema Pelita menghadiri undangan dari Forum Komunikasi Persaudaraan Antar Masyarakat Kalimantan Timur (FKPMKT) dalam rangka penyerahan dana santunan kepada anggota TNI AD yang gugur di Papua pada tanggal 21 Februari 2013 yang lalu.

Dana santunan yang terkumpul saat itu sebesar Rp. 200.000.000,- dan diserahkan oleh Forum Komunikasi Persaudaraan Antar Masyarakat Kalimantan Timur atas prakarsa H.M. Jos Soetomo selaku Ketua, sebagai ungkapan belasungkawa dan duka cita yang sangat mendalam atas peristiwa tersebut.

"Saya atas nama pribadi dan teman-teman Pengurus FKPMKT menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban. Semoga amal ibadah para prajurit yang gugur dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," ungkap H.M Jos Soetomo.

Danrem 091/Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Gadang Pambudi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan rasa syukur serta bangga kepada seluruh Forum Komunikasi Persaudaraan Antar Masyarakat Kalimantan Timur atas simpati dan santunan yang disampaikan, yang mempunyai kepedulian yang tinggi dan rasa memiliki terhadap TNI.

Hadir dalam acara tersebut Forum Komunikasi Persaudaraan antar Masyarakat Kaltim (FKPMKT), Forum Komunikasi Antar Suku (Forkas) yang terdiri dari: Paguyuban-Paguyuban seperti dari Jawa, Banjar, Madura, Batak, Etnis Tionghoa, Kutai, dan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) serta Persatuan Dayak Kalimantan Timur (PDKT).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...