Popular Posts

1.000 Personil Serentak Bersih-Bersih Bozem di Akademi Angkatan Laut

1.000 Personil Serentak Bersih-Bersih Bozem di Akademi Angkatan Laut

AKADEMI ANGKATAN LAUT (8/3). Sebanyak kurang lebih 1.000 orang yang terdiri personil Akademi Angkatan Laut (AAL) dan personil Marinir dari Pasmar 1 serentak mengikuti bersih-bersih Bozem di Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Jumat (08/03). Kegiatan yang didukung oleh Korps Marinir dan Pemkot Surabaya ini merupakan gebrakan Gubernur AAL Laksda TNI I.N.G.N. Ary Atmaja, S.E. untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan lebih sehat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Aspers Pasmar 1 Kolonel (Mar) Danu Sukendar yang mengerahkan 450 personil Marinir dari Bataliyon 1, Bataliyon 5, Bataliyon Marhanlan, dan Bataliyon Kaverleri Marinir. Sementara AAL mengerahkan segenab personilnya dipimpin langsung Sekretaris Lembaga AAL Kolonel (Mar) R.M. Trusuno, S.Mn., didamping oleh Dirlog AAL, Dirpers AAL, Kadeppim, dan Komandan Denma AAL.

"Kebersihan itu merupakan tanggung jawab bersama dan harus kita lakukan secara rutin, karena kalau tidak rutin hasilnya tidak akan maksimal. Apalagi tumbuhan seperti Eceng Gondok ini sedikit saja kita tidak peduli maka akan tumbuh dan menyebar kemana-mana", tegas Gubernur AAL Laksda TNI I.N.G.N. Ary Atmaja, S.E.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...