Popular Posts

PENYAMBUTAN SATGAS SBJ LX WAKATOBI


Personel Satgas saat disweeping oleh anggota jajaran Intel

Danmenbanpur-1 Mar Kolonel Marinir M.Hari menerima 75 Personel Satgas SBJ LX Wakatobi di lapangan apel Yon Zeni-1 Mar Ksatrian Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Minggu (31/07)

Sebelum pelaksanaan pengarahan dari Danmenbanpur-1 Mar Personel Satgas SBJ Wakatobi di Swiping dari barang-barang terlarang seperti munisi tajam, senjam, dan Narkoba oleh anggota Jajaran Intel Menbanpur-1 Mar.

Dalam amanatnya Danmenbanpur-1 Mar yang diwakili Pasops Danmenbanpur-1 Mar Letkol Marinir Sunaswan mengucapkan selamat datang kepada 75 Personel anggota Menbanpur-1 Mar yang tergabung dalam satgas SBJ Wakatobi dan mengucapkan terimakasih karena dalam penugasan tidak terjadi permasalan serta laporan yang negatif dan mudah-mudahan tidak ada laporan yang jelek dikemudian hari kalau memang ada permasalahan segera laporan ke Pasintel atau Danton masing-masing karena yang tahu kalian sendiri dan segera sesuaikan kegiatan dengan satuan masing-masing yang setiap harinya melalui perkembangan yang sangat pesat. Pasops Danmenbanpur-1 Mar mencontohkan lapangan tembak walaupun kalian satgas meningalkan karangpilang dalam waktu yang singkat perubahanya sangat pesat sekali. “Ujarnya.

Lebih lanjut Pasops Danmenbanpur-1 Mar menyampaikan pesan dari Danpasmar-1 yang juga mengucapkan selamat datang, terimakasih dalam melaksanakan tugas dengan baik dan tidak ada masalah ataupun laporan negative yang masuk pada akhir amanatnya Pasops danmenbanpur-1 Mar mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang Muslim.

Satgas SBJ LX Wakatobi selama melaksanakan penugasan kurang lebih satu bulan di Sulawesi Tenggara yang berjumlah 75 Personel adalah gabungan dari satlak di jajaran Menbanpur-1 Mar yang terdiri dari Yonzeni 20 Pers,Yonkes 23 Pers, Yonbekpal 8 Pers, Yonkomlek 8 Pers, Yonangmor 8 Pers dan Yonprov 8 Pers di bawah pimpinan Komandan Kompi Lettu Marinir Nanang Dwi Wibawanto Anggota Yonzeni-1 Mar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...