Popular Posts

MENTERI PPN TINJAU ALUTSISTA TNI AL

Menteri PPN saat mendapat penjelasan Tank BMP-3F milik Korps Marinir

Dalam rangka kunjungan kerja Menteri PPN/Kepala Bappenas Prof. Dr. Armida S. Alisjahbana mengunjungi Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Ujung Surabaya, Jum’at (10/06).

Menteri PPN / Kepala Bappenas tiba di Koarmatim dan langsung disambut oleh Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhatono S.E, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Soeparno, Pangarmatim Laksamana Muda TNI Bambang Suwarto serta Dankormar Mayjen TNI (Mar) M. Alfan Baharudin di Ruang Longue Majapahit.

Di dalam ruangan terebut Menteri PPN/Kepala Bappenas beserta rombongan mendengarkan paparan tentang kekuatan pokok minimum atau Minimum Essential Forces (MEF) yang disampaikan oleh Waasrena Kasal Laksamana Pertama TNI Agung Pramono.

Kunjungan Kerja Menteri PPN/Kepala Bappenas dilanjutkan meninjau Tank BMP-3F milik Korps Marinir yang baru dibeli tahun 2010 sebanyak 17 unit, meninjau KRI Clurit-641 yang dibuat oleh PT Lapindo Marine Industry Tanjung Guncang Batam dan KRI Banjarmasin 592 yang bersandar di Dermaga Ujung Koarmatim serta meninjau Alutsista dari perlengkapan dan sarana TNI AL yang di gelar di Dermaga Koarmatim Surabaya.

Turut Hadir dalam acara tersebut Aslog Panglima TNI, Danguspurlatim, Asrena Kasal, Aslog Kasal, Danpasmar-1 serta para pejabat TNI lainnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...