Popular Posts

KASUM TNI KUNJUNGI BRIGIF-3 MARINIR

Kasum TNI foto bersama saat kunjungan kerja di Brigif-3 Mar

Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letnan Jenderal TNI Y. Surjo Prabowo beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Brigif-3 Marinir, Piabung, Lampung Selatan, Rabu (20/7)

Dalam kunjungan yang bertujuan untuk melihat dari dekat kesiapan personel maupun material Brigif-3 Marinir, Kasum TNI dan rombongan menyaksikan keterampilan prajurit dalam melakukan penembakan roket RM 70 Grad, mortir 60 dan mortir 81 di pantai Caligi dan GMUK Pasukan infanteri. Pada kesempatan ini juga Kasum berkesempatan meninjau latihan renang laut Denjaka di mana seluruh pesertanya berenang dengan kedua tangan di borgol.

Setelah menyaksikan demo keterampilan prajurit, Kasum TNI didampingi Asops Panglima TNI, Danjen Kopassus, Dankorpaskhas, Dankormar, Sespri Kasum TNI, Danpussen Armed serta Asisten dan Kadis Kormar dan rombongan melihat dari dekat Mako Brigif-3 Marinir dan diterima langsung Danbrigif-3 Mar Kolonel Marinir Bambang Suswantono serta para pejabat di jajaran Brigif-3 Mar.

Selanjutnya usai menerima paparan dari Danbrigif-3 Mar tentang satuan dan program kerjanya, Kasum TNI memberikan tanggapan dan masukan demi kemajuan dan perbaikan Brigif-3 Mar ke depan. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan tukar menukar cindermata, foto bersama dan tour facility ke lapangan tembak senapan Agus Wijaya serta penanaman pohon di lapangan tembak pistol Jumaryo.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut diakhiri dengan meninjau latihan pendaratan khusus (Ratsus) sebelum rombongan bertolak kembali ke Jakarta.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...