Popular Posts

Forum Komandan KRI di Koarmatim


Forum Komandan KRI di Koarmatim

Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) menggelar kegiatan Forum Komandan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI). Rabu (23/1). Kegiatan yang dikemas dalam bentuk paparan ini ditinjau oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksda TNI Agung Pramono SH. M.Hum di gedung Candrasa Koarmatim, Ujung, Surabaya.

Dalam forum Komandan KRI ini bertindak sebagai pemapar adalah Letkol Laut (S) Gunawan selaku Paban Progar Asisten Perencana dan Anggaran (Asrena) Pangarmatim sedangkan sebagai moderator adalah Kolonel Laut (S) Suwito. Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari para Komandan KRI dan Komandan Satuan yang ada di lingkungan Koarmatim. Selain disajikannya paparan tersebut, juga disediakan sesi tanya jawab seputar isi paparan yang meliputi pembahasan rencana anggaran kegiatan unsur KRI.

Pada saat meninjau kegiatan ini, Pangarmatim Laksda TNI Agung Pramono SH. M.Hum., yang didampingi oleh Kasarmatim Laksma TNI Darwanto SH. M.A.P., memberikan arahan kepada seluruh peserta forum Komandan KRI tersebut antara lain menyangkut tentang Pemeliharaan Kapal (Harkap), Tunjangan Non Logistik (TNL) dan uang layar. (Dispenarmatim).[
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...