Popular Posts

APEL KHUSUS DANPASMAR-1


Danpasmar-1 saat memimpin Apel khusus prajurit Pasmar-1

Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington memimpin apel Khusus dilapangan sepak bola Brigif-1 Marinir Gedangan Sidoarjo, Kamis (25/8). Apel khusus ini diikuti oleh seluruh prajurit Pasmar-1.

Pada amanatnya Komandan Pasmar-1 menyampaikan dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1432 H bagi anggota yang melaksanakan ijin/cuti gunakan waktu sebaik-baiknya untuk silaturrohim dengan keluarga, khususnya orang tua, nikmatilah libur hari raya dengan penuh kegembiraan bersama keluarga, dengan penuh keselamatan dengan keluarga, dengan penuh kenikmatan bersama keluarga jangan kotori hari raya dengan kegiatan-kegiatan yang mempermalukan keluarga, mempermalukan kesatuan dan jangan melakukan kegiatan-kegiatan yang mengorbankan jiwa sia-sia. “ Tegasnya.
Setelah selesai dilaksanakannya apel khusus ini dilanjutkan dengan lomba try Out Halang Rintang (HR) dilapangan Halang Rintang Brigif-1 Marinir yang diikuti oleh 7 Tim Binsat Pasmar-1 yang akan berlomba Binsat Korps Marinir Th.2011 yang akan datang.

Untuk hasil Kegiatan lomba try out Halang Rintang (HR) tersebut Yonif-3 Marinir berhasil menyabet juara pertama, Yonif-1 Marinir berhasil meraih juara kedua dan diikuti Yonroket-1 Marinir sebagai juara ketiga.

Kegiatan lomba try out Halang Rintang ini disaksikan langsung oleh Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington, Kepala Staf Pasmar-1 Kolonel Marinir F.Saud Tambatua, para Asisten Kaspasmar-1, para Dankolak/satlak Pasmar-1 serta para pejabat teras Pasmar-1 lainnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...