Popular Posts

TENTARA LAUT DIRAJA MALAYSIA KUNJUNGI AAL

marinir TEAM-
Dalam rangka membina hubungan persahabatan antar dua negara serumpun, Tentara Laut Diraja Malaysia melakukan kunjungan persahabatan ke Akademi Angkatan Laut yang diterima Gubernur AAL Laksda TNI I.N.G.N. Ary Atmaja, S.E. di ruang VIP gedung Rinjani, Mako AAL, Rabu (9/10/2013).

Tentara Laut Diraja Malaysia yang berkunjung tersebut merupakan para perwira yang berdinas di lembaga pendidikan Angkatan Laut Malaysia. Keempat perwira yang berpangkat Liutenant Commodore (setara Mayor) ini diantaranya Lt. Kdr. Khairul Faizal Bin Ahmad Kharidi, Lt. Kdr. Samsul Kamal Bin Baharom Shah, Lt. Kdr. Muhamad Fuad Bin Omar dan Lt. Kdr. Mohd Thahar Bin Mohd Arifin.

Dalam kunjungan ke AAL, para perwira TLDM ini mengunjungi Departemen Pelaut, Departemen Teknik, Resimen Taruna, Mess Taruna dan Museum Loka Jala Crana. Selain itu para perwira TLDM juga berkesempatan makan siang bersama para taruna di R.S. Hadiwinarso. Kunjungan persahabatan ini disamping AAL, rencananya akan mengunjungi Kobangdikal dan Koarmatim.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...