Popular Posts

PRAJURIT YONMARHANLAN IX AMBON DOMINASI JUARA DI LOMBA MENEMBAK HUT KE 68 TNI

marinir TEAM-


Prajurit Yonmarhanlan IX gabungan dengan prajurit Lantamal IX Ambon mendominasi perolehan juara pada perlombaan menembak beregu senapan dan pistol antar TNI wilayah Maluku dalam rangka memeriahkan HUT ke-68 TNI tahun 2013.
Dalam perlombaan menembak yang digelar di Lapangan tembak Rindam XVI Pattimura (26/09), prajurit Yonmarhanlan IX gabungan dengan personel Lantamal IX berhasil merebut Juara I dan Juara III pada nomor beregu pistol, sedangkan di nomor beregu senapan berhasil meraih juara II dan juara III yang diperoleh para petembak Yonmarhanlan IX yaitu Serka Marinir Wahyudi, Serka Marinir Andik Arisdianto, Sertu Marinir Firman, Sertu Marinir Artyandika K.P., Kopda Marinir Syahdan, Praka Marinir Robin Santoso, Praka Marinir Teguh Hadiono, Praka Marinir M. Fitri, Praka Marinir Andri S., Pratu Marinir Nanang S., dan Pratu Marinir Hamid.

 
Atas prestasi tersebut Danlantamal IX Laksamana Pertama Asep Burhanudin yang juga merupakan penanggung jawab pelaksana Upacara HUT TNI ke-68 di Maluku, memberikan penghargaan kepada para juara lomba menembak beregu senapan berupa uang pembinaan pada puncak acara HUT ke-68 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Lantamal IX Ambon, Sabtu (05/10/2013). Danlantamal IX berharap agar prestasi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan.
Selain itu, Peringatan HUT TNI ke-68 yang dihadiri Pangdam XVI Pattimura, Kapolda Maluku dan Pejabat Pemda yang mewakili Gubernur Maluku ini dilaksanakan parade dan defile oleh pasukan upacara serta kendaraan taktis dan tempur masing-masing satuan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...