Popular Posts

PERKEMBANGAN TEWASNYA 2 ORANG DI KALIBATA CITY

marinir TEAM-
HUMAS PANCORAN – Terkait dengan kasus tewasnya 2 (Dua) orang di Kalibata City, Kapolsek menjelaskan perkembangan terakhir kasus tewasnya seorang wanita yang diketahui bernama ibu Holly Angela HW dan seorang pria yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Pancoran Kompol I Nengah Adi Putra, SIK Mengatakan “Sampai saat ini, team penyidik kami masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut,”.

Hubungan keduanya Kita (Polri) belum bisa mengambil kesimpulan, karena bukti-bukti dan informasi lapangan belum ada yang mengarah kesana.

Mengenai motif penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya ibu Holly, sementara ini masih kita dalami. Kita juga harus memastikan, benar atau tidak kalau Mr. X yang melakukan itu papar Kapolsek.

Kapolsek Pancoran menghimbuan kepada masyarakat jika mengetahui identitas pria yang disebut sebagai Mr. X ataupun yang mempunyai informasi terkait kasus ini agar segera menghubungi Polsek Pancoran di nomor telp 021 7994221.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...