Popular Posts

PERERAT KEBERSAMAAN, TNI/POLRI DAN PEMKAB SIDOARJO OLAHRAGA BERSAMA DI BRIGIF-1 MARINIR

marinir TEAM-



Dalam rangka  mempererat kebersamaan, TNI/Polri dan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo menggelar olahraga bersama di Brigif-1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jumat, (11/10/2013).
Olahraga bersama yang dihadiri Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso, Sekdispsial Kolonel Laut (KH) A. Burhan Wijaya, Dankolatmar Kolonel Marinir Budi Purnama, Dandim Sidoarjo, Letkol Arh Bambang Utomo, Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki, Wadan Satbrimob Polda Jatim AKBP Slamet Tofan, Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Komandan Kolak Pasmar-1 dan Para Asisten Pasmar-1 tersebut juga diikuti ratusan prajurit TNI/Polri di wilayah Sidoarjo dan pegawai Pembkab Sidoarjo.

 
Kegiatan diawali dengan senam aerobik di halaman Mako Brigif-1 Mar kemudian dilanjutkan dengan jalan santai di dalam kesatrian R. Suhadi dengan finish di lapangan tembak Brigif-1 Marinir. Setelah seluruh peserta sampai di lapangan tembak, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian pemberian nama lapangan tembak dengan nama lapangan tembak Handoyo Brigif-1 Marinir oleh Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso. Usai penandatangan prasasti, para peserta olahraga bersama disuguhi demonstrasi kemampuan menembak oleh prajurit Korps Marinir dan Brimob Polda Jatim.

 
Dalam sambutannya, Komandan Pasmar-1 mengatakan kegiatan olahraga bersama TNI/Polri dan Pemkab Sidoarjo tersebut bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan meningkatkan soliditas serta kerjasama dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Sidoarjo.
Dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan olahraga bersama, para peserta juga disediakan berbagai macam doorprize dengan hadiah utama sebuah sepeda motor Honda Revo, seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan hiburan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...