Popular Posts

KOMANDAN PASMAR-1 LEPAS KONTINGEN MARWILTIM

marinir TEAM-



Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso melepas Kontingen Marwiltim yang akan berlaga dalam event Ajang Tarung Marinir tahun 2013 di Markas Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jumat, (11/10/2013).
Dalam amanatnya, orang nomor satu dijajaran Pasmar-1 itu mengatakan, Ajang Tarung Marinir merupakan event yang sangat bergengsi dan sangat prestisius bagi Satuan Korps Marinir, yang mana dalam event tersebut akan dipertandingkan beberapa cabang olahraga dengan mempertemukan atlet Marinir wilayah timur dan wilayah barat.
Dengan hanya dua kekuatan satuan yang bertanding, lanjutnya, maka jelas pilihan bagi Kontingen Marwiltim untuk menampilkan prestasi secara maksimal dan bermental juara dengan selalu menggelorakan spirit of the winner pada setiap pertandingan yang diikuti.
“Kalian adalah wakil dari keluarga besar Marwiltim yang pada kesempatan ini telah mendapatkan kepercayaan sekaligus kehormatan untuk mewakili Marinir wilayah timur dalam mengikuti Ajang Tarung Marinir tahun 2013, saya yakin dengan latihan yang maksimal, persiapan yang matang dan kemampuan yang sudah dimiliki, kalian akan dapat mengemban kepercayaan ini dengan baik”, tegasnya.
Lebih lanjut Komandan mengatakan bahwa dipundak Kontingen Marwiltimlah citra dan prestasi olah raga Marwiltim dipercayakan, oleh karena itu bertolak dari tugas dan tanggung jawab tersebut, kemenangan dalam suatu pertandingan merupakan suatu harapan dan kebanggaan yang harus capai, sehingga harapan besar kepada Kontingen Marwiltim agar mampu menampilkan prestasi secara maksimal sehingga mampu membawa bendera Ajang Tarung Marinir tahun 2013 ke Sarang Petarung Marinir Wilayah Timur.

 
Dalam kesempatan tersebut Komandan Pasmar-1 mengharapkan kepada Komandan Kontingen dan atlet Marwiltim agar selama penyelenggaraan Ajang Tarung Marinir tahun 2013 di Jakarta dapat menciptakan situasi yang kondusif sehingga pertandingan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, selain itu juga selalu memperhatikan faktor keamanan untuk menghindari kerugian personel maupun material.
Sementara itu Kolonel Marinir M. Nadir selaku Komandan Kontingen Marwiltim mengatakan dalam Ajang Tarung Marinir tahun 2013 ini, Kontingen Marwiltim berkekuatan 349 orang, yang terdiri dari 62 official, 239 atlit dan 48 pendukung.
Dalam Ajang Tarung Marinir tahun 2013, lanjutnya, akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga dan kesenian yaitu Sepak Bola, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Renang, Dayung, Bola Voli, Menembak, Panahan, Karate, Tinju, Gerak dan Lagu serta DekorasiTaman dan Podium.
Hadir dalam kesempatan itu, Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Budi Purnama, Danbrigif-1 Mar Kolonel Marinir Markos, Danmenbanpur-1 Mar Kolonel Marinir Nurry A. Djatmika, Danmenkav-1 Mar Kolonel Marinir Sarjito, para Asisten Pasmar-1 dan pejabat dilingkungan Marinir wilayah timur.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...