Popular Posts

KETUA PG JALASENASTRI KORMAR BERI PEMBEKALAN KEPADA ISTRI PERWIRA SISWA SESKO

marinir TEAM-

Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Medi Astuti Faridz Washington memberikan pembekalan kepada 6 istri Perwira Marinir Siswa Sesko Gab TNI dan 34 istri Perwira Marinir Siswa Seskoal di ruang serba-guna PG Jalasenastri Kormar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (07/10/2013).
Dalam acara pembekalan tersebut Ketua PG Jalasenastri Kormar menyampaikan bahwa para isteri harus segera menyesuaikan diri dengan pangkat dan kedudukan yang akan disandang oleh suami setelah selesai menempuh pendidikan Sesko, baik Seskobgab TNI maupun Seskoal.
Lebih lanjut, Ketua PG Jalasenastri Kormar juga menekankan agar para isteri Perwira Siswa Sesko tetap selalu menjaga kehormatan suami dan menjaga nama baik Korps Marinir pada setiap tindakan dan ucapan dalam berbagai macam situasi yang terjadi baik di kedinasan maupun ditempat umum.


Hadir dalam acara pembekalan tersebut Wakil Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Tommy Basari Natanegara dan para Pengurus Gabungan Jalasenastri Kormar beserta staf. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...