Popular Posts

KENAIKAN PANGKAT LIMA PULUH LIMA PRAJURIT “GUNG HO“ YONIF-1 MAR

marinir TEAM-


Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Infanteri-1 Marinir Letkol Marinir Sulistyo Tri Yuliarto memimpin upacara kenaikan pangkat prajurit Batalyon Infanteri-1 Marinir “Gung Ho” di Markas Yonif-1 Marinir, Jl. Teluk Bayur 62 Tanjung Perak, Surabaya, Rabu, (16/10/2013).
Kenaikan pangkat lima puluh lima prajurit “Gung Ho “ Yonif-1 Mar tersebut terdiri dari  2 orang dari Serma ke Pelda, 6 orang dari Serka ke Serma, 3 orang dari Koptu ke Kopka, 14 orang dari Kopda ke Koptu, 3 orang dari Praka ke Kopda, 2 orang dari KLK ke Kopda, 9 orang dari Pratu ke Praka, 16 orang Prada ke Pratu.


Dalam amanatnya Komandan Batalyon Infanteri-1 Marinir Letkol Marinir Sulistyo Tri Yuliarto mengatakan kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan negara kepada prajurit yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh disiplin. Kenaikan pangkat bagi prajurit bukanlah hadiah, melainkan anugerah yang besar dan patut disyukuri, karena merupakan keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.Kenaikan pangkat bukan sekedar penghargaan dan pengakuan, tetapi hakekatnya adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan kepada diri pribadi, keluarga, satuan dan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan ada kenaikan atau peningkatan kinerja dalam organisasi yang pada akhirnya bermuara pada keberhasilan pelaksanaan tugas.
Turut hadir dalam acara kenaikan pangkat ini para Perwira Staf serta para Komandan Kompi Batalyon Infanteri-1 Marinir.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...