Popular Posts

DANYONIF-9 MAR KOMANDAN UPACARA HUT KE-68 TNI DI PROVINSI LAMPUNG

marinir TEAM-


Dispen Kormar (Lampung). Segenap prajurit TNI dan Polri beserta instansi pemerintah maupun siswa/siswi se-provinsi Lampung melaksanakan upacara peringatan HUT ke-68 TNI yang dipimpin Komandan Upacara Komandan Batalyon Infanteri-9 Marinir Letkol Marinir Marihot H. Silalahi di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung, Sabtu (05/10/2013).
Pada upacara Parade dan Defile peringatan HUT ke-68 TNI tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Gubernur Lampung Drs. Syahroedin Z.P, dihadiri oleh Komandan Brigif-3 Mar Kolonel Marinir Edi Juardi, Danrem 043 (gatam) Kolonel INF Irwan Sihar Marpaung, Danlanal Lampung Kolonel Laut (E) Ir. Fery Sidjaja, Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko dan seluruh Muspida provinsi lampung.
Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko yang dibacakan Gubernur Lampung mengajak kepada segenap prajurit TNI untuk merevitalisasi pengabdian TNI kepada empat hal penting yaitu pembangunan ekonomi nasional, memelihara kerukunan dan kesatuan bangsa, menyukseskan penyelenggaraan Pemilu dan suksesi kepemimpinan nasional tahun 2014 serta mempertahankan kedaulatan dan keutuhan NKRI.


Setelah upacara dilanjutkan dengan demonstrasi antara lain bela diri MMA dari Marinir, bela diri Merpati Putih dari Korem 043/Gatam, Tari Poco-poco dari Isteri-isteri prajurit dan PBB Tentara Cilik dari siswa siswi Kartika 25 Persit Gatam. Kemudian dilanjutkan dengan parade defile dari pasukan upacara dan ditutup dengan panggung prajurit.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...