Popular Posts

DANPASMAR-2 TINJAU SATGAS PENGAMANAN KERETA API

marinir TEAM-


Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Denny Kurniadi, S.Mn., meninjau Satgas Pengamanan Kereta Api (Pam KAI) di Stasiun Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, (16/10).
Dalam kunjungan tersebut Danpasmar-2 didampingi oleh Asops Kaspasmar-2 Kolonel Marinir Hermanto, Danmenart-2 Mar Kolonel Marinir Edi Prakoso, Danmenbanpur-2 Mar Kolonel Marinir Tri Subandiyana, Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Denny Kurniadi berserta pengurus Korcab Pasmar-2.
Setibanya di stasiun Manggarai, Danpasmar-2 beserta rombongan disambut oleh Dansatgas Pam KAI Mayor Marinir Kadar Budiyono dan Pasiops Satgas Kapten Marinir Baron Habibi, kemudian menerima penjelasan tentang kegiatan dan lokasi penempatan personel dari Dansatgas.


Pada kegiatan ini Danpasmar-2 memberikan arahan kepada Dansatgas beserta jajarannya agar melaksanakan tugas dengan baik, dan apabila selama menjalankan tugas terjadi masalah dengan pengguna jasa kereta api, hendaknya dapat diselesaikan dengan baik sehingga tidak menimbulkan permasalahan baru, demi menjaga naik baik Korps Marinir khususnya Pasmar-2.  
Saat kunjungan, Danpasmar-2 beserta rombongan berkesempatan naik kereta commuter dari stasiun Manggarai menuju Bekasi untuk melihat dari dekat kegiatan para personel Satgas di setiap stasiun kereta api.
Kehadiran sejumlah Prajurit Marinir tersebut merupakan upaya PT KAI dan Kereta Api Commuter Jabodetabek (KCJ) untuk menjaga ketertiban yang bertujuan untuk menciptakan pelayanan prima kepada penumpang pengguna jasa kereta api. Penertiban bukan hanya penumpang yang naik di atas atap atau tak memiliki karcis, juga penumpang yang bergelantungan di depan lokomotif. Selain itu melarang pedagang asongan, pengamen, dan pengemis baik di dalam gerbong KRL maupun di areal stasiun.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...