Popular Posts

DANKORMAR SHOLAT IDUL ADHA 1434 H DI BHUMI MARINIR CILANDAK

marinir TEAM-


Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) A. Faridz Washington bersama segenap Prajurit Korps Marinir Wilayah Jakarta dan umat Muslim warga sekitar Kesatrian melaksanakan Sholat Idul Adha 1434 H di lapangan Apel Brigif-2 Mar Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2013).
Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1434 H yang dimulai pada pukul 06.30 Wib, juga dihadiri oleh Asops Kasal Laksda TNI Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., Kas Kormar Brigjen TNI (Mar) Tommy Basari Natanegara, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Denny Kurniadi, Para Pejabat Teras Kormar dan Pasmar-2, Para Dankolak Kormar dan Pasmar-2, Para mantan Dankormar, dan Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar beserta seluruh Pengurus Gabungan Jalasenastri Kormar dan Korcab Pasmar-2.
Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1434 H yang bertemakan, “Dengan Hikmah Idul Adha, Kita Tingkatkan Semangat Rela Berkorban Guna Memperkokoh Persaudaraan Persatuan dan Kesatuan Bangsa”, ini diawali dengan sholat ied, bertindak selaku Imam H. Munawir, dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Prof Dr. H. Mastna HS, MA Wakil Rektor UIN Syarif Hidayatulloh Jakarta.

 
Selesai melaksanakan Sholat Idul Adha, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hewan Qurban oleh Dankormar Mayjen TNI (Mar) A. Faridz Washington, Mayjen TNI Mar (Purn) Ghofur Kholik, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Denny Kurniadi dan yang lainnya kepada Panitia Qurban, kemudian dilaksanakan penyembelihan hewan Qurban sebanyak 14 ekor Sapi dan 76 ekor Kambing, di halaman Masjid Janatin, komplek Marinir Cilandak.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...