Popular Posts

DANDENMAKO PASMAR-2 PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT DENMAKO PASMAR-2

marinir TEAM-


Komandan Detaseman Markas Komando (Dandenmako) Pasmar-2 Letnan Kolonel Marinir Sabono Wantoro memimpin upacara kenaikan pangkat prajurit Bintara dan Tamtama Denmako Pasmar-2 di Lapangan Apel Mako Pasmar-2, Jl. Kwini II No.6, Jakarta Pusat, Jum’at (11/10/2013).
Dalam amanat Dandenmako Pasmar-2 menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan TNI / TNI AL / Korps Marinir terhadap Bintara dan Tamtama Denmako Pasmar-2 yang dinilai mampu menunjukan prestasi dan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas selama ini dan sudah sepatutnya kenaikan pangkat ini hendaknya disyukuri agar dapat lebih memberikan makna bagi kehidupan bagi Bintara dan Tantama Denmako Pasmar-2 serta keluarganya, sekaligus untuk memacu semangat kerja dalam mengali potensi diri agar di masa yang akan datang dapat lebih giat dalam bekerja dan lebih baik lagi dalam berkarir.

 
Sebanyak 50 personel Bintara dan Tamtama Denmako Pasmar-2 berhak mengenakan pangkat yang baru satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya terhitung mulai 01 Oktober 2013 dengan rincian, Pelda ke Peltu 4 personel, Serma ke Pelda 3 personel, Serka ke Serma 25 Personel, Koptu ke Kopka 1 Personel, Kopda ke koptu 4 Personel, Praka ke Kopda 8 Personel, Pratu ke Praka/KLK 10 Personel dan Prada ke Pratu 1 Personel.
Upacara tradisi yang dihadiri oleh Pasops Denma Pasmar-2 Mayor Marinir M. Chanan beserta para Perwira Staf denma Pasmar-2, ditandai dengan penyiraman air kembang oleh Dandenmako Pasmar-2 kepada seluruh anggota Denma Mako Pasmar-2 yang kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan ramah tamah.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...