Popular Posts

DANDENMA MAKO KORMAR TERIMA LAPORAN KENAIKAN PANGKAT PAMA

marinir TEAM-


Komandan Detasemen Markas Markas Komando Korps Marinir (Dandenma Mako Kormar) Letnan Kolonel Marinir Andi Rahmat M. menerima laporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula Pama (Perwira Pertama) Mako Kormar di Graha Marinir Mako Kormar Jl. Prapatan 40 Jakarta Pusat, Selasa (01/10/2013).
Para Pama yang naik pangkat periode 1 Oktober 2013 tersebut terdiri 2 personel dari Kapten ke Mayor, dan 3 personel dari Lettu ke Kapten.
Dalam amanatnya Dandenma Mako Kormar mengucapkan selamat atas naiknya pangkat satu tingkat dari pangkat semula. “Kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hadiah melainkan anugerah yang harus kita syukuri karena merupakan salah satu wujud nyata penghargaan dinas tentang prestasi, dedikasi dan loyalitas yang sudah ditunjukan sekaligus terkait promosi jabatan”, tegasnya.

 
Lebih lanjut Dandenma Mako Kormar mengatakan Kenaikan pangkat merupakan bagian dari pelaksanaan sistem pembinaan personil yang diorientasikan bagi kepentingan organisasi, dilakukan secara konsistensi, sistematis dan berkesinambungan serta didasarkan pada obyektivitas penilaian terhadap persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan. Dengan demikian, sistem pembinaan personel telah memberikan peluang yang sama bagi setiap perwira untuk berkompetisi secara sehat dalam menjalani jenjang karier masing-masing.
Hadir dalam upacara kenaikan pangkat tersebut para Perwira Denma Mako Kormar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...