Popular Posts

BATALYON ZENI-1 MARINIR MELAKSANAKAN GAKTIBPLIN

marinir TEAM-


Dalam rangka menjaga ketertiban dan menegakkan disiplin anggota, jajaran Pam/Intel dan Provos Yonzeni-1 Mar melaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Ops Gaktiblin) di Kesatrian Sutedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya, Rabu (02/10/2013).
Operasi Gaktib yang dilaksanakan ini merupakan salah satu upaya untuk meminimalisir terjadinya LakaLalin yang disebabkan kelengkapan kendaraan yang tidak laik dan menekan tindak pelanggaran LaluLintas dengan melaksanakan kegiatan pemeriksaan secara rutin dan berkelanjutan kepada setiap prajurit Yonzeni-1 Mar yang menggunakan kendaraan roda empat ataupun roda dua, baik kendaraan dinas maupun pribadi.
Sasaran operasi tersebut meliputi kelengkapan surat-surat kendaraan  dan identitas  personel berupa Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Ijin Mengemudi (SIM), STNK, penggunaan Helm standar dan kelengkapan kendaraan lainnya yang sudah menjadi ketentuan bagi personel Korps Marinir khususnya personil Yonzeni-1 Mar. 
Bagi prajurit yang melanggar akan diberikan tindakan oleh para Kepala bagiannya dan diperintahkan untuk melengkapi surat-surat sesuai ketentuan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...