Popular Posts

9 PERWIRA MENENGAH PASMAR-2 RESMI NAIK PANGKAT

marinir TEAM-


Komandan Pasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Denny Kurniadi S.Mn. menerima laporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula Perwira Menengah Mako Pasmar-2 di Di Gedung Serbaguna Skuadron-2 Jln. Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, Rabu (2/10/2013).
Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula dari Mayor ke Letkol periode 1 Oktober 2013 terdiri dari 9 personel Pamen Pasmar-2.
Dalam amanatnya Komandan Pasmar-2 mengucapkan selamat atas naiknya pangkat satu tingkat dari pangkat semula. “Kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hadiah melainkan anugerah yang harus kita syukuri karena merupakan salah satu wujud nyata penghargaan dinas tentang prestasi, dedikasi dan loyalitas yang sudah ditunjukan sekaligus terkait promosi jabatan”, tegasnya.

 
Lebih lanjut Komandan Pasmar-2 mengatakan Kenaikan pangkat merupakan bagian dari pelaksanaan sistem pembinaan personil yang diorientasikan bagi kepentingan organisasi, dilakukan secara konsistensi, sistematis dan berkesinambungan serta didasarkan pada obyektivitas penilaian terhadap persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan. Dengan demikian, sistem pembinaan personel telah memberikan peluang yang sama bagi setiap perwira untuk berkompetisi secara sehat dalam menjalani jenjang karier masing-masing.
Hadir dalam upacara kenaikan pangkat tersebut Para Asisten Kaspasmar-2 dan para Dankolak/Satlak Pasmar-2.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...