Popular Posts

136 BINTARA DAN TAMTAMA MAKO/KIMA KOLATMAR NAIK PANGKAT

marinir TEAM-

Komandan Kompi Markas (Dankima) Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Kapten Marinir Samsono memimpin upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Mako/Kima Kolatmar di Lapangan Apel Kolatmar Jl. Embong Miring No.01 Sumber Anyar Grati, Pasuruan, Kamis, (17/10/2013).
Adapun Bintara dan Tamtama Kolatmar yang naik pangkat periode 1 Oktober 2013 berjumlah 136 orang. Upacara kenaikan pangkat ditandai dengan penyematan pangkat baru kepada 26 orang perwakilan Bintara dan Tamtama oleh Dankima Kolatmar.

 
Komandan Kompi Markas Kapten Marinir Samsono mengatakan, “kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan Negara kepada prajurit yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh disiplin. Kenaikan pangkat bagi prajurit bukanlah hadiah, melainkan anugerah yang besar yang patut disyukuri, karena merupakan keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan Negara”, tegasnya.
Lebih lanjut, dikatakan, kenaikan pangkat bukan sekedar penghargaan dan pengakuan, tetapi hakekatnya adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan kepada diri pribadi, keluarga, satuan dan kepada Tuhan YME. Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan ada kenaikan atau peningkatan kinerja dalam dalam organisasi yang pada akhirnya bermuara pada keberhasilan pelaksanaan tugas.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...