Popular Posts

10 November

marinir TEAM-Segenap anggota Korps Marinir dan Pegawai Negeri Sipil dijajaran Marinir wilayah Wilayah Jakarta memperingat Hari Pahlawan 10 November di lapangan apel Brigif-2 Marinir Pasmar-2 Kesatrian Marinir Hartono, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/2013).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Irkormar (Ispektorat Korps Marinir) Kolonel Marinir Bambang Priambodo dan Komandan Upacara Mayor Marinir Taufik Pamen Disminpers Kormar dengan pembaca Pembukaan Undang-undang Dasar ’45 Serda Marinir Pungkas R. salah satu anggota Bintara terbaik dari Disminpers Kormar.

Dalam amanat Menteri Sosial DR Salim Segaf Al Jufri, MA yang dibacakan Inspektur Upacara mengatakan bahwa sejarah telah mencatat bahwa perjuangan untuk mendirikan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang saat ini menjadi berdaulat dan terhormat adalah bukan hadiah atau pemberian dari pihak manapun, tetapi melalui proses perjuangan yang sangat panjang, heroik dan disertai dengan pengorbanan yang luar biasa dari para pejuang dan para pahlawan pendahulu kita.

Pada amanatnya yang lain Menteri Kesehatan RI menyampaikan bahwa Peringatan Hari Pahlawan 2013 yang mengambil tema “Pahlawanku Idolaku” adalah untuk mengingatkan kembali kepada kita semua dan bagi generasi muda khususnya sebagai penerus cita-cita agar nilai- nilai kejuangan yang telah dibangun tidak boleh dilupakan sampai kapanpun.

Hadir pada upacara peringatan Hari Pahlawan tersebut Kas Pasmar-2 Kolonel Marinir Yuniar Ludfi, Danrumitalmar Cilandak Kolonel Laut (K) dr. Arie Zakaria SpOT. FICS., Kadismmat Kormar Kolonel Marinir Endang Taryo, Para Pejabat Teras Kormar dan Pasmar-2 serta Para Dankolak Pasmar-2.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...