Popular Posts

REBUT JUARA UMUM III MENEMBAK PISTOL KASAL CUP, DANKOBANGDIKAL TETAP BANGGA

Meski hanya menempati Juara Umum ke III Kategori Pamen Beregu, Komandan Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Dankobangdikal) Laksma TNI Widodo S.E., tetap bangga terhadap 19 atletnya yang berlaga di ajang Lomba Menembak Pistol Kasal Cup tahun 2013.

Rasa bangganya tersebut disampaikan dihadapan ribuan prajurit Kobangdikal pada upacara penerimaan Kontingen Kobangdikal sekaligus apel Khusus gabungan Anggota Tetap (Antap) dan Siswa Kobangdikal yang digelar di Lapangan Laut Maluku, Kesatrian Bumimoro, Kobangdikal, Surabaya, Jumat (6/9/2013).

Apel khusus gabungan Antap dan siswa Kobangdikal tersebut merupakan penampilan perdana Komandan Kobangdikal Laksma TNI Widodo, S.E., di hadapan prajurit Kobangdikal semenjak menerima tugas dan tanggung jawab Dankobangdikal dari Laksda TNI Djoko Teguh Wahojo, 23 Agustus 2013 lalu. “Ini merupakan sebuah kado istimewa di awal jabatan saya sebagai Dankobangdikal dengan memberikan hasil positif sebagai juara Umum ke III kategori beregu Pamen menembak pistol Kasal Cup yang diikuti 17 peserta Kontingen dari berbagai Kotama TNI AL,” terangnya.

Menurutnya keberhasilan sebagai juara umum ke-3 dalam suatu perhelatan akbar TNI AL tersebut merupakan hasil dari kerja keras, semangat pantang menyerah dan keikhlasan dari semua komponen yang terlibat mulai atlet, pelatih, official dan seluruh pendukung Kontingen Kobangdikal lainnya.

“Ke depan saya berharap prestasi olahraga menembak Kobangdikal bisa semakin berkembang dan lebih maju dengan menyumbangkan banyak atlit berprestasi yang bisa berbicara di event yang lebih tinggi dari Kasal Cup ini,“ harapnya.

Bagi atlet yang belum mendapatkan medali lanjutnya, Laksamana kelahiran Kota Apel “Malang” ini mengingatkan para atlit untuk menjadikan kekalahan ini sebagai bahan instrospeksi diri untuk berlatih lebih keras lagi secara bertahap bertingkat dan berlanjut agar event yang akan datang mampu berprestasi lebih baik.

Pada upacara penerimaan Kontingen selain dihadiri Antap dan siswa Kobangdikal juga dihadiri Wadan Kobangdikal Brigjen TNI Marinir Sturman Panjaitan, Komandan Kodikopsla Laksma TNI Aswad, S.E., M.M., Para Komandan Kodik, Komandan Pusdik dan para Direktur Kobangdikal lainnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...