Popular Posts

POLRI BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PERSONIL TNI

marinir TEAM-


HUMAS POLRES PIDIE. Hari ini Rabu (25/9/2013) telah dilaksanakan Pemberian Penghargaan Kepada 3 (Tiga) Personil Pos Ranmil Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya oleh Kapolres Pidie AKBP Sunarya, SIK. Acara pemberian penghargaan ini dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib tadi pagi bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pidie.

Pemberian Penghargaan dan Apresiasi yang diberikan oleh Kapolres Pidie AKBP Sunarya, SIK kepada ke 3 (tiga) anggota TNI ini merupakan bukti nyata kesungguhan Polri dalam memberantas Narkotika yang ada di Kab Pidie dan Pidie jaya.
Adapun ketiga anggota Pos Ranmil Meurah Dua yang mendapatkan penghargaan adalah sebagai berikut :
1. Peltu M. Daud
2. Koptu Gunawan
3. Koptu Satimin

Penghargaan yang di berikan kepada ke 3 (Tiga) Personil tersebut dikarenakan Personil tersebut berhasil membantu Polri memberikan informasi tentang adanya Penyimpanan Ganja Kering di salah satu Rumah Warga di Kecamatan Meurah Dua Kab. Pidie Jaya Milik Sdr. Zahri Bin Madalah, setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan di rumah tersebut ditemukan Ganja Kering 40 Bal dan 1 bal sudah terbuka, kini BB beserta tersangka telah diamankan di Mapolsek Meurah Dua Guna Penyusutan Lebih Lanjut.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...