Popular Posts

PERINGATAN HARI JADI TNI AL DI LEBANON

Tepat pada 10 September 2013, anggota TNIAL yang tergabung dalam Satgas Kontingen Garuda Indobatt XXIII-G/UNIFIL memperingati hari lahirnya yang ke 68 tahun. Bertempat di Dinning Room Mako Indobatt UNP 7-1 Adchid Al Qusayr South Lebanon, bersama dengan perwira staf dan beberapa personil TNIAL peringatan hari ulang tahun TNI AL dilaksanakan dengan acara syukuran.

Dalam sambutan lisannya Dansatgas Indobatt Letkol Inf Lucky Avianto memberikan ucapan selamat kepada anggota TNI AL dan menyampaikan bahwa walaupun berada di daerah penugasan, harus tetap merayakan hari besar ini meskipun dalam pelaksanaannya hanya sederhana. Dansatgas yakin walaupun personel TNIAL tidak apat merayakan hari jadinya ditempat satuan asalnya namun semangatnya dalam berdinas di Libanon ini tidak akan surut.

Menurut Mayor Laut (KH) Sri Depranoto yang bertugas sebagai Pabintal dan berasal dari Satuan Mabes TNI ini mengaku senang sekaligus haru, pasalnya walaupun di daerah penugasan sekalipun acara berlangsung sederhana peringatan HUT TNIAL tetap terlaksana ditambah lagi perhatiannya dari para rekan-rekan semua.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...