Popular Posts

Penerimaan Tamtama Remaja Resimen Artileri-1 Marinir

marinir TEAM-
Komandan Resimen Artileri-1 Marinir Kolonel (Mar) M. Nadir selaku Inspektur Upacara dalam rangka penerimaan Tamtama Remaja di jajaran Menart-1 Mar, di ruang rekreasi Batalyon Arhanud-1 Marinir, Karangpilang Surabaya, Senin (1/4).
Danmenart-1 Mar secara resmi menerima 15 Tamtama Remaja sekaligus mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar "BALASANGGA DANUGRAHA" Resimen Artileri-1 Marinir.
Dalam amanatnya, Danmenart-1 Mar menyampaikan kepada seluruh Tamtama Remaja Menart-1 Mar agar menanamkan pada dirinya tentang nilai-nilai kejuangan, budaya kegiatan belajar dan berlatih, menjadikan ilmu kesenjataan Artileri sebagai modal dalam melaksanakan tugas yang akan datang.
Di akhir amanatnya, Danmenart-1 Mar memberikan beberapa penekanan agar dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas agar selalu meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, agar senantiasa diberikan petunjuk dan bimbingan petunjuk dan perlindungan serta melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa. 
Hadir dalam upacara tersebut, para Perwira Staf dan Dansatlak di jajaran Menart-1 Mar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...