Popular Posts

news

marinir TEAM-

Sebanyak 3.652 Botol Miras Diamankan Polrestabes Surabaya Dalam Periode Tahun 2013

Satsabhara Polrestabes Surabaya menggelar hasil razia miras selama periode tahun 2013 ini pada Senin (23/9) siang di Gedung Satsabhara Polrestabes Surabaya.

Mulai dari awal Januari hingga bulan September ini, sedikitnya Polrestabes Surabaya sudah menyita 3.652 botol, 35 jerigen dan 15 teko berisi miras berbagai jenis. Hasil miras tersebut disita dari 125 penjual di wilayah Surabaya dan dari pemabuk-pemabuk yang dirazia saat menggelar pesta miras di suatu tempat. Jumlah ini akan terus bertambah mengingat sampai dengan saat ini Polrestabes Surabaya tetap melakukan razia-razia terhadap pedagang miras ilegal di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Hasil terbesar disita dalam razia sebuah rumah di Jalan Kutai Gg II yang mengamankan 1.536 botol dan 21 jerigen besar berisi miras. Dalam periode tersebut, Satsabhara Polrestabes Surabaya juga mendata 566 pemabuk untuk diproses secara tipiring.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Setija Junianta menjelaskan bahwa Polrestabes Surabaya akan terus menggelar operasi semacam ini karena menilai bahwa aksi-aksi kriminal yang sudah terjadi sebagian besar disebabkan oleh miras.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...