Popular Posts

LATIHAN KOMUNIKASI SATKOM LANTAMAL III JAKARTA

marinir TEAM-
Kepala Satuan Komunikasi (Kasatkom) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta Letkol Laut (E) Ir. Arnoldus Triono, M.M., membuka secara resmi Latihan Komunikasi(Latkom) tahun 2013 di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta.

Kasatkom Lantamal III dalam amanatnya mengatakan latihan komunikasi merupakan kegiataan pembinaan prajurit Korps Elektronika untuk tetap mempertahankan kemampuan dan profesionalitas khususnya dalam bidang komunikasi. Materei latihan komunikasi yang diselenggarakan selama tiga hari tersebut antara lain meliputi latihan visual, gelar radio dan pengarahan antena di berbagai Pos Angkatan Laut (Posal) yang terdapat di Kepulauan Seribu, pengiriman dan penerimaan berita melalui jaring radio Posko ke unsur dan latihan prosedur isyarat manufra.

Selanjutnya Kasatkom mengingatkan, seorang prajurit profesional tidak boleh terlena dengan rutinitas keseharian yang terkadang menjenuhkan dan membosankan. Kemampuan prajurit harus terus dipupuk dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan latihan yang rutin dan terprogram.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...