Popular Posts

Lagi Terjadi Penembakan Polisi di Depan Gedung KPK


Ditembak 3 Kali, Sukardi Terkapar Bersimbah Darah

Selasa, 10-09-2013
Sukardi yang merupakan anggota provost jatuh terkapar usai ditembak sebanyak 3 kali oleh orang tak dikenal. Kejadian ini berlangsung sangat cepat di depan jalur lambat di depan gedung KPK, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (10/9) pukul 22.25 WIB.

Dari pantauan dari detikcom di TKP, Selasa (10/9/2013), saat ini Sukardi masih tergeletak di lokasi penembakan, diduga saat ini Sukardi telah meninggal dunia Sementara jalur lambat di gedung KPK saat ini telah dipasangi garis polisi dan ditutup.

Saat ini lokasi penembakan mulai ramai oleh kedatangan warga yang penasaran melihat kejadian tersebut. Sementara jakur cepat saat ini mengalami kemacetan.

Polisi dari satuan Serse, Polres Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya telah bersiaga di lokasi penembakan.

Kejar Pelaku Penembakan, Polisi Langsung Gelar Razia Motor

Pasca penembakan anggota polisi di depan Gedung KPK, Jl Rasuna Said, Jakarta, polisi langsung menggelar razia. Polisi menggelar razia untuk mengejar pelaku penembakan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, Selasa (10/9/2013), sejumlah polisi berkordinasi untuk menggelar razia di seluruh wilayah Jakarta. Tujuannya adalah untuk menangkap pelaku penembakan.

Sebelumnya diberitakan Sukardi, anggota provost Mabes Polri ditembak oleh orang tak dikenal. Pelaku terlihat berdua berboncengan menggunakan motor matik.

Polisi Periksa 11 Saksi Terkait Penembakan Polisi di Depan KPK

Angggota provost Mabes Polri, Sukardi tewas ditembak di depan gedung KPK. Polisi langsung memeriksa 11 saksi terkait penembakan tersebut.

Pantauan detikcom, Selasa (10/9/2013), polisi langsung memeriksa 11 saksi yang berada di sekitar lokasi. Mereka diantaranya warga dan sopir truk yang sedang melintas di jalan tersebut.

"Polisi itu berjalan melambat, hendak menghampiri truk itu, muncul pelaku berboncengan melepaskan tembakan," ujar saksi Nono di lokasi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...