Popular Posts

DIRGAHAYU KORP LALU LINTAS POLRI KE-58

marinir TEAM-
Korps Lalu Lintas Polri memperingati hari ulang tahun ke 58, hari ini. Polisi cilik dari tujuh Polres memeriahkan HUT Polantas ke 58 dengan berbagai macam aksi dalam event car free day di Bundaran Hotel Indonesia.

Tujuh polres itu meliputi Polres Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Polres Tangerang Selatan dan Polres Bekasi Kota.

Acara ini diisi dengan beragam hiburan seperti band penyanyi yang personelnya polisi cilik, lomba mencurahkan ide bagaimana membuat Jakarta tidak macet lagi, dan ada booth-booth yang bisa disinggahi masyarakat yang datang di Car Free Day.

Meski acara terlihat santai, tapi di sudut-sudut dan di tempat yang kurang terlihat, tampak beberapa polisi berpakaian preman bersiaga. Mereka membawa senjata laras panjang untuk mengawal dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Pejabat Polda Metro Jaya turut hadir dalam acara tersebut seperti Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Sudjarno, Dirlantas Polda Metro Kombes Pol Krisnanda, Dirkrimum Polda Metro Kombes Pol Slamet Riyanto, dan Kabid Humas Polda Kombes Pol Rikwanto.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...