Popular Posts

ARTIKEL

marinir TEAM-
Baru beberapa hari setelah menikah, Lettu Inf. Susilo Bambang Yudhoyono dan Kristiani Herrawati harus segera berpisah kembali karena Pak SBY ditugaskan ke Timor Timur. Saat itu Timor Timur adalah daerah dengan perang yang sangat berbahaya. Menyusul keputusan Pemerintah untuk meresmikan operasi pembebasan Timor Timur sejak tanggal 7 Desember 1975, sejumlah pasukan secara berkala dikirim ke sana. Konon, daerah perang itu menjadi kawah Chandradimuka yang bisa mematangkan ketangguhan prajurit, namun dengan ancaman kematian yang juga besar. Inilah satu ciri khas penting dalam lingkup kehidupan prajurit. Ketika suami menyatakan siap berangkat dengan gagah berani, sang istri pun harus menyerukan siap untuk ditinggal.
Setiap akan berangkat bertugas, Pak SBY selalu mengatakan kepada istrinya, “No news is a good news. Kalau tidak ada berita, berarti baik.” Kata-kata itu selalu berhasil membuat Ibu Ani tenang.

Foto ini diambil saat Pak SBY berwisata bersama Ibu Ani, ketika Ibu Ani sedang mengandung anak pertama mereka, Agus Harimurti Yudhoyono.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...