Popular Posts

AKHIRNYA PELAKU PENEMBAK BRIGADIR SYAHRI RAHMAD BERHASIL DITANGKAP

marinir TEAM-
Polisi meringkus warga berinisial W (35), bandar ganja dan penembak Brigadir Syahri Rahmad, anggota Polres Kota Langsa, Aceh, beberapa waktu lalu. Dari tangan tersangka, petugas menyita sepucuk senjata api laras pendek jenis revolver dan tiga peluru aktif.

Kapolres Langsa, AKBP Hariadi mengatakan "Penangkapan tadi malam"lebih jelasnya ke Kabid Humas Polda saja, biar keterangannya satu pintu,"

Dilain kesempatan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Gustav Leo mengatakan, W ditangkap di Dusun Translok, Gampong Buket Seulamat, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, semalam sekira pukul 23.00 WIB setelah gerak geriknya diintai polisi.

Dia ditangkap tim gabungan dari Polda Aceh, Polresta Langsa, dan Polres Aceh Timur tak jauh dari lokasi tertembaknya Syahri Rahmad. "Tidak ada perlawanan saat ditangkap," ujarnya.

Dari penangkapan itu, polisi menyita telefon genggam dan sepucuk pistol revolver jenis S&W yang ditanam tersangka dekat rumahnya, bersama tiga peluru aktif. W diduga sengaja menguburkan senjata api itu usai menembak Syahri Rahmad untuk menghilangkan jejak.

Kabid Humas Polda Aceh menambahkan, tersangka bersama barang bukti kini ditahan di Mapolda Aceh untuk proses penyelidikan.

Seperti diberitakan, Brigadir Syahri Rahmad yang bertugas di Polsek Langsa Kota ditembak saat menggerebek kediaman W, yang diduga bandar ganja di Buket Seulamat, Sungai Raya, pada Rabu, 18 September lalu.

W berhasil kabur saat itu, sementara Syahri dilarikan ke RS di Medan, Sumatera Utara, karena kondisinya cukup parah. Hingga saat ini korban masih dirawat di rumah sakit.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...