Popular Posts

DANKORMAR

DANKORMAR RESMIKAN LAPANGAN TEMBAK YONMARHANLAN IV TANJUNG PINANG

Jumat, 07 Juni 2013 15:30

Dispen Kormar (Tanjung Pinang).Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) A Faridz Washington didampingi Ibu melakukan Pengguntingan Pita dan Penandatanganan Prasasti sebagai tanda selesainya renovasi Lapangan Tembak Pistol Ciku di Bhumi Marinir Gurindam Yonmarhanlan IV Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Jumat(7/6/2013).

Kunjungan Dankormar didampingi KS Pasmar-2 Kolonel Marinir Prasojo Sumarto dan sejumlah Pejabat Teras Kormar bertujuan untuk melihat secara langsung keadaan Prajurit Yonmarhanlan IV TPI. Kedatangan Dankormar disambut pengalungan bunga oleh Danyonmarhanlan IV TPI Mayor Marinir Ruslan Arief dan Ketua Ranting C Cabang I Korcab Pasmar-2. Tarian Persembahan juga dipersembahkan untuk menyambut orang nomor satu di jajaran Korps Baret Ungu ini.

Setelah peresmian Lapangan Tembak, acara dilanjutkan dengan silaturahmi dengan Purnawirawan dan Warakuwari Korps Marinir se Kepulauan Riau. Dankormar menyatakan perlunya menjalin silaturahmi yang erat dengan keluarga besar Korps Marinir terutamanya dengan para purnawirawan dan warakawuri. “Korps Marinir berkembang dan besar berkat perjuangan para pendahulu kita,” tegas Dankormar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...