Popular Posts

WANITA TNI PEDULI KEMANUSIAAN

WANITA TNI PEDULI KEMANUSIAAN


Meringankan beban sesama yang sedang mendapat musibah dapat diwujudkan dengan berbagai macam cara. Bisa dengan memberikan harta benda, tenaga ataupun bentuk lain. Seperti yang dilakukan oleh seratus lebih Wanita TNI gabungan Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad), Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) dan Wanita Angkatan Udara (Wara) dalam program peduli kemanusian donor darah, bertempat di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Jalan Embong Ploso, Surabaya, Rabu (10/4/2013).

Donor darah ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2013. Hadir dalam acara tersebut Kolonel Laut (KH/W) Sriyanti dari Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Dr. Ramelan Surabaya,Perwira Koordinasi (Pakor) Wanita TNI Letkol Kes Margaretha I.R dari Lanud Surabaya, Perwira Koordinasi (Pakor) Kowad Letkol CKU (K) Tatik R, S.E dari Srendam V/Brawijaya serta Mayor Laut (KH/W) Martha Latu dari Disminpers Koarmatim selaku Ketua II.

Sedangkan peserta yang terlibat donor darah terdiri dari 22 Kowad, 54 Kowal dan 27 Wara. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memupuk rasa kepedulian sosial terhadap sesama manusia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...