Popular Posts

Pangarmabar Tutup Flash Iron

Jakarta Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda (Laksda) TNI Arief Rudianto, S.E., menutup latihan bersama Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI AL dengan US Navy Seal yang dikenal dengan sandi Flash Iron 13-01 di Lapangan Arafuru, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No.67 Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

Pangarmabar dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Komando Latihan Koarmabar (Dankolatarmabar) Kolonel Laut (P) Yudo Margono mengatakan, latihan secara umum telah berhasil dilaksanakan sesuai tujuan dan sasaran latihan antara lain terbentuknya kemampuan tim untuk merencanakan sebuah operasi sampai dengan pelaksanaan sekaligus mengaplikasikan dan menerapkan prosedur tetap sehingga dapat menjamin kesiap-siagaan operasional. Terujinya prosedur tetap yang dapat digunakan untuk melaksanakan tugas operasi.

Lebih lanjut dikatakan Pangarmabar, keberhasilan latihan ini juga tidak terlepas dari perencanaan dan kesiapan yang baik dengan dilandasi semangat, disiplin, serta motivasi yang tinggi dari semua peserta latihan.

Pada kesempatan tersebut Pangarmabar menyampaikan penghargaan disertai dengan terima kasih kepada tim US Navy Seal yang telah melaksanakan latihan bersama dengan Kopaska TNI AL secara baik sehingga dapat berlangsung sesuai yang diharapkan.

Upacara penutupan tersebut dihadiri Komandan Satuan Komando Pasukan Katak Koarmabar (Dansatkopaskaarmabar) Letkol Laut (P) Tjatur Soniarto serta perwakilan dari satuan-satuan yang berada di jajaran Koarmabar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...