Popular Posts

KOWAL LANTAMAL V

KOWAL LANTAMAL V SIAP PECAHKAN REKOR MURI


Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) jajaran Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V mendapat pelatihan kecantikan dalam rangka memperingati rangkaian hari Kartini yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Mako Lantamal V, acara ini terselenggara atas kerja samanya dengan pihak Viva Kosmetik Surabaya, Jumat (5/4/2013).

Acara yang digelar dalam rangka memperingati hari Kartini ini diikuti oleh segenap Kowal yang berada di Jajaran Lantamal V sebanyak 55 orang mulai dari pangkat Bintara sampai dengan Perwira di tambah dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) berjumlah sekitar 10 orang.

Adapun acara yang digelar bersama Viva Kosmetik tersebut adalah berupa teori sekaligus praktek tentang tata cara merias wajah secara benar sehingga hasilnya dapat memuaskan baik bagi diri sendiri juga dapat menimbulkan rasa kagum bagi orang lain ketika melihat hasil riasnya papar Ny. Tini Renan selaku konsultan kecantikan dari Viva Kosmetik.

Dalam pengarahannya disampaikan beberapa hal tentang kiat merias wajah yang dipraktekkan langsung oleh Ny. Tini Renan selaku perwakilan dari Viva kosmetik dengan dibantu lima orang stafnya, kegiatan merias wajah ini diajarkan juga kepada seluruh peserta cara memilih jenis kosmetik apa yang bisa digunakan atau cocok pada setiap kulit yang berbeda-beda jenisnya, latihan rias wajah ini disampaikan secara sabar dan dilaksanakan tahap demi tahap dengan harapan agar seluruh peserta dapat memahami dan bisa mempraktekkannya.

Pelatihan ini juga disiapkan untuk acara pemecahan rekor MURI yang akan digelar oleh Viva kosmetik pada tanggal 19 April 2013 di Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) diikuti sebanyak 2000 peserta wanita dijajaran TNI, meliputi Kowad, Kowal, Wara serta ditambahkan dengan anggota PNS wanita.

Diakhir acara pembimbing pelatihan membagikan alat-alat kosmetik secara cuma-cuma kepada seluruh peserta dimana nantinya akan digunakan untuk acara pemecahan rekor MURI dan diakhiri dengan foto bersama.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...