Popular Posts

KEPALA STAF PASMAR-1

KOLONEL MARINIR BAMBANG SURYO AJI JABAT KEPALA STAF PASMAR-1

Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Siswoyo Hari S. mengukuhkan Kolonel Marinir Bambang Suryo Aji sebagai Kepala Staf Pasmar-1 di ruang Rapat Mako Pasmar-1 Sidoarjo, Senin (22/04). Kolonel Marinir Bambang Suryo Aji sebelumnya menjabat sebagai Komandan Pangkalan Marinir Jakarta.
seng
Dalam amanatnya Komandan Pasmar-1 menyampaikan serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan wujud dari tuntutan dinamika organisasi yang memiliki makna penting bagi kesinambungan kepemimpinan dalam pelaksanaan pembinaan personel dijajaran Pasmar-1 sesuai dengan peran, tugas dan fungsi yang diembannya.

Komandan Pasmar-1 mengharapkan dalam penyerahan jabatan ini dapat tercipta suasana baru dalam lingkungan organisasi yang dapat memberikan peningkatan serta penyegaran sehingga akan muncul ide, inovatif dan pemikiran baru guna menggerakan roda organisasi menuju kondisi yang lebih baik dihadapkan dengan tuntutan tugas ke depan yang semakin besar dan kompleks, serah terima jabatan Kepala Staf Pasmar-1 ini merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan serta kesempatan yang diberikan oleh pimpinan Korps Marinir kepada Perwira terpilih untuk mengembangkan kepemimpinan, kreatifitas dan kemampuan konsepsional dalam membina serta membangun Korps Marinir. “ tegas orang nomor satu dijajaran Pasmar-1.

Lebih lanjut Komandan Pasmar-1 menyampaikan, Kepala Staf Pasmar-1 pada prinsipnya adalah pembantu dan penasehat utama Komandan Pasmar-1 dalam mengkoordinasikan, membina serta mengoptimalkan unsur-unsur pembantu pimpinan dan unsur pelaksana, Kepala Staf Pasmar-1 mempunyai kedudukan yang sangat penting dalam mendinamisasikan kegiatan para staf sekaligus mewujudkan terpenuhinya azas efisiensi dan kreatifitas serta terpeliharanya tertib administrasi dan tertib hukum guna memacu kinerja Pasmar-1.

Diakhir amanatnya Komandan Pasmar-1 megucapkan selamat datang dijajaran Pasmar-1 dan selamat atas jabatan baru sebagai Kepala Staf Pasmar-1 kepada Kolonel Marinir Bambang Suryo Aji, segera adaptasi dan menyesuaikan diri , berikan kinerja yang out standing dan jadilah nilai tambah, khususnya bagi satuan sehingga institusi Pasmar-1 mampu mengemban tugas, fungsi dan tanggung jawabnya dengan baik, saya percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan serta managerial yang telah dimiliki saudara akan mampu melaksanakan tugas yang akan saudara emban.

Hadir dalam acara pengukuhan jabatan Kepala Staf Pasmar-1, Para Asisten Pasmar-1, Para Dankolak/Satlak Pasmar-1 dan para pejabat teras dilingkungan Pasmar-1.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...