Popular Posts

KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT DISHIDROS

KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT DISHIDROS

Bertempat di Lounge Room Perwira Dishidros, Kadishidros Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos., para Pejabat Teras, Perwira dan PNS sederajat mengikuti acara kenaikan pangkat prajurit Dishidros, Rabu (10/4/2013).

Kadishidros dalam sambutannya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada seluruh prajurit Dishidros. Kenaikan pangkat yang telah diterima harus dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari karena semakin tinggi pangkat yang disandang maka semakin tinggi pula tanggung jawab yang dipikul.

Sebanyak 16 perwira Dishidros memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, yaitu dari Letkol ke Kolonel 1 orang, Mayor ke Letkol 3 orang, Kapten ke Mayor sebanyak 5 orang dan Letnan Dua ke Letnan Satu 7 orang,

28 bintara memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, yaitu dari Pelda ke Peltu 4 orang, Serma ke Pelda 2 orang, Sertu ke Serka 13 orang dan Serda ke Sertu 9 orang.

Sedangkan Tamtama yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi sebanyak 8 orang, yaitu dari Koptu ke Kopka 4 orang, Kopda ke Koptu 4 orang dan Klk ke Kopda 1 orang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...