Popular Posts

Akademi Angkatan Laut

Akademi Angkatan Laut Produksi Air Minum Sendiri

Apabila komsumsi perorangan satu liter, maka total yang akan dilayani oleh mesin ini untuk 1500 orang adalah sebesar 1,5 ton air minum sehat sekelas oxcy.

mewujudkan keinginan itu Akademi Angkatan Laut (AAL) terus melakukan inovasi-inovasi baru, dan salah satu diantaranya adalah AAL akan memproduksi sendiri air minum untuk seluruh Kadet AAL maupun untuk seluruh personil AAL.

Mesin baru penjernih air ini bukan hanya mampu melayani keperluan ataupun kebutuhan air minum para Kadet AAL tetapi juga mampu memenuhi kebutuhan seluruh personil anggota AAL setiap harinya.

Apabila komsumsi perorangan satu liter, maka total yang akan dilayani oleh mesin ini untuk 1500 orang adalah sebesar 1,5 ton air minum sehat sekelas oxcy. Menurut Gubernur AAL, mesin penjernih air ini sangat penting dalam mendukung aktifitas dan kinerja para Kadet AAL dan seluruh personil AAL.

"Disamping itu dijamin lebih bersih dan hemat dibanding dengan air minum yang dijual di luar dimana kwalitasnya kita tidak tahu pasti," ujar Laksda TNI Ary Atmaja. Rencana hari Rabu (3/4/2013) yang akan datang ia akan meresmikan mesin baru penjernih air tersebut.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...