Popular Posts

36 BINTARA DAN TAMTAMA LANTAMAL IV NAIK PANGKAT

36 BINTARA DAN TAMTAMA LANTAMAL IV NAIK PANGKAT

Komandan Pangkalan Utama TNI AL IV Laksamana Pertama TNI Agus Heryana, S.E. yang diwakili Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Erman Syafril, S.H., M.M. mengucapkan selamat kepada 36 Bintara dan Tamtama Lantamal IV yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, usai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Palaksa Denma Lantamal IV, bertempat di lapangan apel Mako Lantamal IV Jl. Yos Soedarso No. 1 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (11/4/2013).

Pada kesempatan tersebut Wadan Lantamal IV memberikan pengarahan kepada Bintara dan tamtama yang baru naik pangkat; bahwa pada hakekatnya kenaikan pangkat adalah merupakan perubahan status dalam bentuk simbol pangkat baru.

Dengan demikian hal ini mencerminkan adanya tuntutan perubahan berupa peningkatan tanggung jawab dan kwalitas Sumber Daya Manusia.Semakin tinggi pangkat semakin tinggi pula tugas dan tanggung jawab yang harus diemban, selain itu kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan dan penghargaan TNI AL atas prestasi dan dedikasi yang tinggi dari prajurit, kata Wadan Lantamal IV.

Adapun Bintara dan Tamtama Lantamal IV yang naik pangkat diantaranya; dari Pelda ke Peltu 1 orang, dari Serma ke Pelda 5 orang, dari Sertu ke Serka 2 orang, Serda ke Sertu 9 orang, Koptu ke Kopka 5 orang, Kopda ke Koptu 3 orang, KLK ke Kopda 6 orang dan dari KLS ke KLK 5 orang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut para Asisten Danlantamal IV, para Kadis/Kasatker Lantamal IV beserta perwira staf lainnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...