Popular Posts

TEGAKKAN DISIPLIN BERLALU LINTAS

TEGAKKAN DISIPLIN BERLALU LINTAS


Jakarta, 28 Maret 2013---Disiplin adalah nafas bagi setiap prajurit, ini salah satu kalimat yang harus dimiliki dan bahkan harus tertanam dalam diri setiap prajurit TNI dan PNS (Pegawai Negri Sipil) yang berada di lingkungan TNI. Kamis pagi (28/3) Polisi Militer dari ke tiga matra (Darat, Laut, dan Udara) menggelar Opsgaktib (Operasi Penegakan Ketertiban) disiplin berlalu lintas di lingkungan ksatrian Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Opsgaktib ini diarahkan pada pengecekan kelengkapan kendaraan (kaca spion, lampu, ban, helm dan sebagainya) dan pengecekan administrasi kendaraan bermotor bagi setiap prajurit dan PNS seperti STNK, dan SIM.

Opsgaktib yang dilaksanakan secara rutin di lingkungan TNI adalah perwujudan soliditas TNI dalam upaya meminimalis pelanggaran berlalu lintas dan tetap tegaknya disiplin prajurit dan PNS TNI. Pada Opsgaktib kali ini ternyata ditemukan tiga kendaraan yang tidak lengkap administrasinya seperti masa berlaku STNK-nya telah habis, dan bagi anggota yang terjaring diwajibkan untuk melengkapinya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...