Popular Posts

SERTIJAB KETUA CABANG 2 KORCAB PASMAR-1 GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR

  • SERTIJAB KETUA CABANG 2 KORCAB PASMAR-1 GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR
    Jumat, 01 Maret 2013 13:00

    Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Siswoyo Hari Santoso memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Cabang-2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir di ruang rapat Brigif-1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jumat, (1/3).

    Jabatan Ketua Cabang-2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir diserahterimakan dari pejabat lama Ny. Wurjanto kepada pejabat baru Ny. Markos.

    Dalam amanatnya, Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengatakan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan wujud dari dinamika organisasi, selain itu juga sebagai bagian dari proses pembinaan yang harus dilakukan secara terus menerus serta untuk lebih memantapkan manajemen organisasi baik internal Korps Marinir maupun di lingkungan Jalasenastri.

    Pergantian jabatan ini, lanjutnya, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi serta penyegaran pemikiran sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih berkualitas, selain itu juga bisa melahirkan ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Cabang-2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

    “Kepercayaan ini hendaknya dipandang sebagai peluang dan tantangan yang dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membangun reputasi dan prestasi,” tegas orang nomor satu dijajaran Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir itu.

    Ny. Siswoyo Hari Santoso juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ny. Wurjanto atas kesabarannya dalam memimpin, membina serta mengarahkan anggota dan pengurus Cabang-2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, sehingga roda organisasi dapat berjalan dengan baik, serta ucapan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Ketua Cabang-2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir kepada Ny. Markos.

    Selain itu, Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir juga berharap kepada ibu-ibu pengurus Cabang-2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir beserta seluruh anggota agar memberikan dukungan dan partisipasinya dengan penuh keikhlasan kepada Ketua Cabang-2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang baru. (MS)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...